Konveksi Kaos Polo Team Sahabat

Konveksi Kaos Polo Team Sahabat

Kaos polo atau sering disebut polo shirt adalah kaos berkerah yang sering dipakai sehari-hari. Merk kaos polo yang paling terkenal adalah Polo Ralph Lauren. Dan banyak orang mengira bahwa pencipta kaos polo adalah produsen pakaian Amerika Serikat itu. Padahal bukan loh. Istilah polo shirt, pada awalnya mengacu hanya kepada kaos lengan panjang berkancing yang biasanya digunakan dalam permainan polo.

Kemudian menjadi ciri khas umum kaos tenis sebelum 1950-an dan digunakan umum di Amerika untuk menggambarkan kaos yang sering digunakan sebagai perlengkapan formal pakaian tenis. Merupakan sebuah brand fashion Yankee Amerika Serikat didirikan oleh seseorang bernama Ralph Lauren. Saat itu yang ditawarkan oleh Polo Ralph Lauren Indonesia Original adalah kaos polo yang pastinya sudah banyak dilihat sejauh ini.

Terkait dengan bahan kain yang digunakan untuk membuatnya, kaos polo sendiri umumnya dapat dibuat dari bahan Lacoste yang memiliki ciri sangat khas yakni permukaannya berpori cukup besar jika dibandingkan dengan bahan kain katun.

Maarif Konveksi adalah konveksi yang tepat untuk Anda yang ingin membuat kaos polo dengan desain Anda sendiri. Maarif Konveksi adalah konveksi yang sering menerima pesanan kaos sablon untuk berbagai daerah di Indonesia. Hasil yag selalu memuaskan tidak pernah diragukan lagi oleh para pelanggan Maarif Konveksi. Pengerjaan yang selalu tepat waktu dengan pegawai yang sudah berpengalaman dan cekatan pada bidangnya. Hasil jahitan rapi dan sablon yang berkualitas dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.

Kaos yang diproduksi Maarif Konveksi adalah kaos premium standart distro. Jika Anda ingin membuat kaos sablon untuk kepentingan perusahaan, event, universitas, komunitas atau yang lainnya, langsung saja menghubungi Customer Service Maarif Konveksi.

Salah satu pelanggan Maarif Konveksi yang membuat kaos polo adalah Team Sahabat Data, Kab. Semarang. Mereka memesan kaos polo lengan pendek dengan saku di bagian dada depan sebelah kiri dan dua kancing di depan. Kemudian kedua lengan menggunakan karet. Kaos polo ini dibuat menggunakan bahan Lacoste Pique CVC berwarna biru navy.

Lacoste Pique CVC

Lacoste Pique CVC merupakan bahan kaos polo dengan kualitas yang baik dan cukup laris digunakan oleh banyak orang. Bahan ini memiliki campuran 60% katun combed dan 40% viscose. CVC merupakan singkatan dari Cotton Viscose. Viscose sendiri merupakan jenis bahan polyster yang berkualitas terbaik dan sangat berbeda dengan polyster murni. Bahanpique CVC memiliki keunggulan daya serap air yang tinggi karena terdiri dari serat katun. Sedankan viscose merupakan bahan polyster yang memiliki kekuatan atau daya tahan terhadap benang putus yang tinggi. Campuran kedua bahan ini menghasilkan sifat kain yang sangat bagus dan berkualitas.

Jika Anda ingin membuat kaos polo, Anda dapat langsung mengkonsultasikan ke Customer Service Maarif Konveksi di bawah ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *