Konveksi Kemeja Mechanic

Konveksi Kemeja Mechanic

Kemeja dari bahasa portugis adalah camisa, yang berarti sebuah baju atau pakaian atas, terutama untuk pria namun seiring berjalannya waktu sekarang ini perempuan juga memakai kemeja. Kemeja adalah pakaian yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Banyak sekali kegiatan dan aktivitas yang melibatkan koveksi kemeja, terlebih bagi yang setiap harinya tak lepas dari pakaian kemeja untuk mendukung aktivitasnya. 

Kemeja memiliki berbagai jenis kemeja untuk berbagai acara yang berbeda diperlukan kemeja yang berbeda pula. Mulai dari bahan, potongan, hingga kainnya, kemeja memiliki beberapa jenis dan ragam semuanya bisa mewakili penampilan yang nyaman dan rapi. Salah satu jenis kemeja adalah kemeja formal, kemeja jenis ini sering dipakai untuk acara formal atau resmi. Pemilihan bahan sebelum membuatnya penting untuk dipilih. Bahan terbaik adalah yang tidak mudah kusut sehingga penampilan tetap rapi. 

Maarif Konveksi merupakan jasa konveksi terbaik untuk pembuatan kemeja sebagai seragam kerja maupun komunitas. Maarif Konveksi sudah banyak menerima pesanan dari dalam maupun luar pulau. Maarif Konveksi juga telah bekerja sama dengan beberapa ekspedisi guna memudahkan pengiriman barang.

Maarif Konveksi selalu memberikan hasil yang terbaik di setiap produksinya. Kemudahan dalam berkonsultasi dan pemesanan yang dapat dilakukan jarak jauh dengan Customer Servicenya. Maarif Konveksi bisa memberikan contoh model dan desain yang sesuai dengan keinginan pelanggannya. Dan jika Anda berada di luar kota akan tetap mudah dalam proses pengiriman. Jangan khawatir jika produk Anda tidak sesuai dengan desain awal, karena Maarif Konveksi memberikan garansi di setiap produknya.

Salah satu pelanggan Maarif Konveksi adalah dari Mechanic Ungaran Sari Garment, Kabupaten Semarang. Mereka memesan kemeja lengan pendek berwarna hitam, abu-abu, dan orange dengan variasi bordir logo dilengan kanan. Terdapat dua saku bobok di dada depan dan bordir nama di atas saku kanan, sedangkan dibagian punggung terdapat bordir bertuliskan “mechanic”. Kemeja ini menggunakan bahan nagata drill.

Nagata Drill

Bahan Nagata Drill merupakan bahan kain yang berasal dari kain Japan Drill. Yaitu jenis bahan yang berkualitas tinggi dan memiliki ukuran relatif stabil dengan lipatan serta penyusutan. Bahan Nagata Drill ini sangat sering digunakan dalam pembuatan kemeja,seragam,jaket,dll. Tapi kebanyakan bahan ini paling serius digunakan untuk membuat kemeja seragam. Jenis kain drill sendiri memiliki komposisi bahan yang berbeda. Dan ini mempengaruhi harga kain tersebut di pasaran.

Maarif Konveksi mengutamakan kenyamanan dan kualitas bahan digunakan. Untuk itu jangan ragu untuk memilih Maarif Konveksi sebagai mitra Anda. Butuh referensi desain untuk seragam komunitasmu? Hubungi Customer Service Kami. Pesan dan konsultasikan sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *