Konveksi Seragam Perusahaan Semarang

Konveksi Seragam Perusahaan Semarang

Kemeja adalah salah satu pakaian atas yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, leher berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Penampilan dengan kemeja terbilang lebih rapi sehingga banyak potongan jas yang dipakai sebagai pakaian baik pria dan wanita. Untuk acara resmi, ke kantor atau kasual. Kemeja dapat di jadikan sebagai seragam kerja. Seragam merupakan atribut penting bagi sebuh kelompok. Seragam bisa dijadikan sebagai identitas bagi pemakainya. 

Dalam membuat seragam tentu saja ada banyak hal yang harus diperhatikan. Terlebih jika seragam tersebut akan dikenakan oleh banyak orang. Sehingga dalam pembuatan seragam harus diperhatikan dengan baik. Mulai dari proses pemilihan bahan, proses produksi sampai proses pelayanannya. 

Maarif Konveksi merupakan jasa konveksi terbaik, berkualitas dan bergaransi. Saat ini sudah memiliki banyak pesanan di seluruh Indonesia. Maarif konveksi selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Kualitas produk adalah hal yang paling utama. Salah satu hasil produksi kemeja Maarif Konveksi adalah  kemeja PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk. PT Wilmar Cahaya Indonesi Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi makanan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dengan nama Cahaya Kalbar hingga tahun 2013. Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1996.

Kemeja yang dipesan oleh PT Wilmar Cahaya Indonesia berlengan panjang yang terdapat skoder di bagian siku, sehingga lengan bisa dilipat dengan rapi. Di lengan kanan terdapat bordir bendera Indonesia dan di lengan kiri terdapat bordir logo K3. Kemeja ini memiliki dua saku dengan dua model yang berbeda, model pertama adalah saku bobok di bagian dada kanan, yang kedua adalah saku zipper di dada kiri. Di bagian punggung terdapat bordir nama bagian yang dibawahnya diberi variasi lubang udara. Kemeja ini berwarna Navy dan menggunakan bahan dari American Unione.

Karakteristik kain American Unione:

1. Memiliki tingkat ketebalan serat yang berbeda.

2. Memiliki tekstur pintalan atau garis miring

3. Permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda

4. Tekstur permukaan kain cukup lembut

5. Tenun kainnya kuat, kokoh dan tidak mudah kusut.

Kelebihan Bahan American Unione:

1. Bahannya awet

2. Warna tidak mudah pudar

3. Mudah diatur dan tidak mudah kusut

4. Memiliki variasi tingkat ketebalan

5. Cocok digunakan untuk pakaian formal dan kasual

6. Memiliki daya serap keringat yang baik.

7. Kainnya kuat dan kokoh

Maarif Konveksi didukung oleh tenaga ahli didalam bidangnya sehingga Maarif Konveksi mampu melakukan produksi seragam kemeja dengan hasil kualitas yang terbaik. Karena Maarif Konveksi selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kami sebagai vendor konveksi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *